3 Cara Mengatasi Komedo Secara alami


Jiika anda risih dengan adanya komedo. Anda jangan merasa khawatir. Selagi mata anda masih bisa melihat dan selagi tangan anda masih bisa untuk di gerakan. Maka anda segeralah mencari tau.
  Tentang. Cara menghilangkan Komedo Secara Alami.
Sebenarnya. Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami itu susah susah gampang loh. Dan kebetulan kami mempunyai beberapa tips Cara menghilangkan Komedo Secara Alami.

                                                                  1. PUTIH TELUR.

  Putih telur bisa mengatasi menghilangkan komedo pada wajah anda. terutama pada bagian hidung atau dagu. karena Putih telur mengandung protein dan bahan lain yang dapat menghilangkan minyak pada wajah kita. Sehingga faktor utama penyebab timbulnya komedo bisa dihilangkan.




2. JERUK NIPIS.

   Jeruk nipis bisa membantu menghilangkan komedo karena. Jeruk nipis mengandung banyak sekali senyawa alami yang bisa membantu menghilangkan komedo pada wajah dengan mudah. Seperti kandungan Vitamin C, Mineral, Antioksidan alami dan masih banyak lagi.




                                                                   3.  LIDAH BUAYA.

      Lidah Buaya dapat meringankan komedo yang membandel pada wajah anda. Mungkin anda merasa risih dengan adanya komedo pada wajah anda. Maka anda harus Mencobanya dengan cara memakai Lidah Buaya. 
    
          Bersihkan dahulu Lidah Buaya kemudian kupas kulitnya Pisahkan daging lidah buaya tersebut Oleskan saja pada wajah yang berkomedo Diamkan saja selama kurang lebih 20/30 menit atau sampai lidah buaya tersebut sampai mengering lalu Bersihkan wajah anda dengan handuk atau kain halus yang sudah dibasahi dengan air hangat.
 ( Selamat mencoba )



0 Response to "3 Cara Mengatasi Komedo Secara alami"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.