Tips Cara Mengeluarkan Angin Tanpa Melukai Kulit

Jika anda merasa Lemas, Mual - Mual atau sesak nafas. Pada malam hari. jangan pernah anda anggap hal itu sepele atau jangan terlalu di biarkan begitu saja. Karena ada kemungkinan hal itu bisa jadi masuk angin. Dan segeralah bertindak. Jika anda malas keluar untuk pergi ketempat refleksi atau tempat terapi. Dan tempat kesehatan apa saja. maka sebenarnya ada cara untuk mengeluarkan angin tanpa harus di kerok. yaitu dengan cara di sedot/kop dengan secara manual atau bisa juga dibilang ala jaman dulu dan bisa juga dilakukan oleh keluarga sendiri. Misalnya anda bisa saja minta bantuan kepada, Adik, Kaka, Orang tua, bahkan teman sendiri pun bisa saja, Caranya gampang - gampang susah sih.
     Cukup dengan menggunakan. Kertas, Koin, Gelas yang normal, Minyak, Supaya bisa membantu melicinkan kulit yang akan di sedot Dan jangn lupa juga siapkan Korek api.


Mari kita simak. Gimana caranya mengeluarkan angin tanpa harus di kerok dengan cara di kop secara manual.
 - Siapkan koin yang cukup aga berat.
 - Lalu bungkus koin tersebut dengan kertas yang sudah anda siapkan.
 - Jika sudah terbungkus. Lalu oleskan kertas dengan minyak yang sudah anda siapkan, Dan jangan lupa jangan terlalu banyak. Jika terlalu banyak. Maka akan menyebabkan percikan yang sangat mengagetkan.
 - Dan setelah itu. Lalu oleskan kulit yang akan di sedot dengan minyak yang sudah di siapkan tadi.
 - Lalu letakan kertas yang sudah di isi dengan koin dan sudah di olesi minyak tadi, Pada bagian kulit yang akan di sedot,
 - Setelah itu bakarlah ujung kertas yang sudah menempel pada bagian kulit anda. Jika apinya sudah mulai membesar. Segeralah tutup dengan gelas yang sudah anda siapkan.
Jika sudah mulai menyedot. Diamkanlah sekitar 10/15 menit. Dan setlah itu bukalah gelas tersebut secara perlahan. maka hasilnya akan merah dan aman pada kulit anda tanpa merasa sakit.
 ( Selamat mencoba ya gan. . .

0 Response to "Tips Cara Mengeluarkan Angin Tanpa Melukai Kulit "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.